• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Diskominfo Aceh Besar Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

    Azhar
    Nov 12, 2022, 2:00 PM WIB Last Updated 2022-11-12T12:41:03Z

    Kepala Dinas Kominfo Aceh Besar, Abu Bakar, SAg, didampingi Sekdis, Khairul Huda dan pegawai menyerahkan bantuan untuk korban banjir Aceh Tamiang di Posko BPBD Aceh Besar, Jumat (11/11/2022). FOTO/MC ACEH BESAR.


    Wartanad.id|Jantho — Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Aceh Besar menyerahkan bantuan berupa sandang dan pangan untuk korban banjir Aceh Tamiang, bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Diskominfo Aceh Besar, Abu Bakar SAg, di Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar, Jumat (11/11/2022).


    Menurut Abu Bakar, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak dilingkungan Dinas Kominfo.


    “Kita bersama anggota ASN mengumpulkan dana dan pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada korban banjir di Aceh Tamiang, Alhamdulillah terkumpul gula sebanyak 25 kg, mie instan 10 kardus dan pakaian layak pakai,” katanya.


    Ia mengatakan, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk meringankan beban para korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.


    “Mudah-mudah bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana, ini duka kita bersama, mari sama-sama kita membantu masyarakat Aceh Tamiang yang telah beberapa hari terkena musibah banjir,” ungkap Kadiskominfo Aceh Besar.


    Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling berdonasi sebagai upaya meringankan beban masyarakat Aceh Tamiang akibat musibah banjir ini.


    “Mari sama-sama kita tingkatkan kepedulian kita untuk masyarakat Aceh Tamiang, mudah-mudahan banjir segera surut dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini