• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Aceh Adakan Forum Komunikasi Lalu Lintas

    Nov 11, 2022, 3:03 PM WIB Last Updated 2022-11-11T08:03:01Z
    Wartanad.id - Banda Aceh –   Jasa Raharja Cabang Aceh terus berupaya menekan angka kecelakan lalu lintas di Provinsi Aceh dengan mengadakan Forum Komunikasi Lalu Lintas pada hari Kamis, 10 November 2022 bertempat di Aula Indra Puri The Pade Hotel.(10/11)


    Acara langsung dibuka oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya, S.Kom, MMSI, AMII dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Aceh, T Faisal, ST.,MT beserta jajaran, Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Muji Ediyanto, S.H, S.I.K beserta jajaran, Dinas PUPR Provinsi Aceh, BPTD Wilayah I Aceh, dan BASARNAS Provinsi Aceh.


    Regy S Wijaya menyatakan bahwa Sampai dengan Oktober 2022 Jasa raharja telah menyerahkan santunan dengan total 56,4 milyar di Wilayah Provinsi Aceh lebih tinggi 11,74% dibandingkan dengan periode yang sama Tahun lalu yakni sebesar 50,6 milyar. 


    Jasa Raharja juga berperan aktif dalam program pencegahan kecelakaan seperti yang sudah kami lakukan seperti pemasangan spanduk himbauan keselamatan dan papan peringatan daerah rawan laka untuk menurunkan angka kecelakaan, menyerahkan bantuan sarana pencegahan laka kepada mitra terkait dan Kedepannya berencana melaksanakan zikir bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi yang dapat disampaikan oleh pemuka agama yang harapannya pesan - pesan keselamatan dapat lebih menyentuh bagi masyarakat Aceh.


    Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., S.I.K menyampaikan bahwa, terkait anak dibawah umur yang menggunakan sepeda motor kami sudah melakukan beberapa tindakan memberikan edukasi kepada masyarakat dan memberikan teguran. 


    Rekomendasi kami agar pemerintah aceh menyediakan transportasi bus sekolah yang standart dan mengoptimalkan sarana transportasi umum senyaman mungkin. Kami juga menyampaikan agar forum komunikasi lalu lintas ini juga dibentuk di wilayah kabupaten kota di seluruh wilayah Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini