• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jelang PORA XIV Pidie, KONI Pidie, Persiapan Atlit 90% Sudah Masuk Tahap Sentralisasi

    Nov 10, 2022, 6:59 PM WIB Last Updated 2022-11-10T15:23:00Z

     

    Samsul Bahri (Ketua KONI Kabupaten Pidie) Jelang PORA XIV Pidie, KONI Pidie, Persiapan Atlit 90% Sudah Masuk Tahap Sentralisasi(Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Wartanad.id - Pidie - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie tahun 2022, Yang akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 di Kabupaten Pidie. Panitia terus berbenah melakukan serangkaian persiapan termasuk lokasi tempat pelaksanaan kegiatan.Kamis (10/11/2022).


    Samsul Bahri kepada media ini mengatakan untuk kontingen Pidie selaku tuan rumah dilaporkan mempersiapkan sebanyak 1000 atlet sekaligus pelatih jadi kalau dilihat dari keseluruhan cabor ada lebih kurang 7000 Atlit.




    Samsul menambahkan untuk Persiapan atlit sudah memasuki tahap sentralisasi (Pusat latihan terpusat)90% Persiapannya Untuk diketahui bersama, sebanyak 7000 dari 35 Cabang Olahraga atlit se-Aceh akan bertanding pada PORA Pidie yang akan mulai berlangsung pada 10 Desember mendatang.


    Untuk dapat diketahui Samsul menjelaskan Kami melakukan training center (TC) atau pemusatan latihan desentralisasi di dua daerah, yakni Kota Sigli dan Kota Banda Aceh. Pada intinya Atlet-atlet di Kabupaten Pidie sudah melakukan tahapan desentralisasi di Sigli dan di Banda Aceh Ia mengatakan, para atlet tersebut juga akan dievaluasi terkait kesehatan psikologis.



    Samsul Bahri yang juga merangkap Ketua Bidang Taekwondo, meminta para pelatih diberbagai cabor untuk dapat memaksimalkan menu dan program latihan terhadap para atlet, Ini penting dilakukan agar para atlet bisa tampil maksimal sehingga bisa meningkatkan prestasi.


    Untuk itu, Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri berharap kepada para atlet, dan pelatih ofisial tim untuk selalu menjaga kesehatan fisik dan kebugaran dan selalu menjaga norma -norma agama bumi serambi Laporan (FH01)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini