• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kasatreskrim : Kami akan melakukan Penyelidikan dan Penyidikan terkait penemuan bayi tersebut

    Azhar
    Nov 25, 2022, 2:44 PM WIB Last Updated 2022-11-25T07:44:42Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Sesosok bayi laki - laki ditemukan tergeletak di depan rumah warga gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Kamis (24/11/2022) malam sekitar jam 20.50 WIB. 

    Bayi laki - laki yang diperkirakan berusia dua hari tersebut ditemukan dalam kondisi diselimuti kain berwarna kuning di depan rumah Rahmat Kausar. 

    Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim Kompol Fadillah Aditya Pratama, SIK mengatakan, penemuan bayi berjenis kelamin laki - laki ditemukan di depan rumah warga. 

    " Penemuan bayi berjenis kelamin laki - laki di depan rumah perangkat gampong Lam Ara, Rahmat Kausar oleh Siti Masita (36) saat melintasi TKP, " sebut Kasatreskrim.

    Kasat menjelaskan, awalnya saksi Siti Masita melintasi rumah Kepala Dusun Rahmat Kausar dan mendengar tangisan bayi. Kemudian mengetuk pintu rumah Kadus tersebut. Tidak lama kemudian, keluar isteri dari Rahmat Kausar seraya mengatakan ada tangisan bayi di sekitar rumahnya. 

    " Lalu saksi Siti Masita menceritakan ada suara tangisan bayi kepada isteri dari Rahmat Kausar. Beberapa saat kemudian keduanya melihat ada sesosok bayi yang diselimuti dengan kain berwarna kuning, dan kabar tersebut dengan cepat tersiar ke warga lainnya, " tambah Kompol Fadillah. 

    Warga kemudian melaporkan ke Polsek Banda Raya melalui layanan pengaduan WhatsApp di nomor 085320009794 terkait penemuan bayi tersebut, tutur Kasatreskrim lagi.

    Pasca penemuan bayi di rumah Kadus, perangkat gampong Lam Ara, Kapolsek Banda Raya AKP Abdul Halim, SH bersama personel Polsek membawa sang bayi ke Rumah Sakit Ibu dan Anak untuk mendapatkan perawatan dan penanganan lebih lanjut, sebutnya. 

    Kami dari Kepolisian, tentunya akan melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait penemuan bayi tersebut. Saat ini, menurut nya, bayi tersebut sudah dirawat dan akan diberikan ke Dinas Sosial Banda Aceh.

    "Polisi tetap melakukan penyelidikan dengan minta keterangan saksi-saksi. Sekarang diutamakan perihal kesehatan bayinya," pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini