-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Penjualan Perdana Honda CB150X Dialer Honda PT.Nusantara Sakti Grong-Grong

    Nov 15, 2022, 10:21 PM WIB Last Updated 2022-11-16T06:27:50Z
    Penjualan Perdana di kabupaten Pidie Oleh Salesmen senior HASMADI Salah Satu Marketing Andalan Nusantara Sakti grong-grong yangg sudah berpengalaman di bidang pemasaran di wilayahnya.
    (Foto Dokumentasi Aiyub NSS Pada 10 November 2022)


    Wartanad.id - Pidie - Sudah bisa dipesan, sepeda motor sport adventure turing terbaru Honda CB150X, Di PT Nusantara Sakti Grong-Grong Dialer resmi Honda,Telah melakukan penjualan perdana Honda  New CB150X sejak 10 November yang diluncurkan pada tahun 2022 .selasa (15/11/2022)


    Kordinator marketing di PT Nusantara Sakti Grong-Grong Aiyub Zainal kepada media ini mengatakan tentang Sepeda Motor Honda New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green, Telah dilakukan penjualan perdana kami untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.


    Aiyub mengatakan PT Nusantara Sakti Grong-Grong Telah melakukan penjualan perdana nya kepada konsumen di Sigli mulai mengirimkan New CB150X ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini.


    Aiyub  berharap kehadiran motor sport adventure touring 150 cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang menyenangkan saat mengeksplorasi negeri.

    Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di wilayah Grong-Grong yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru," kata Aiyub.



    Aiyub Zainal Menerangkan kelebihan Honda CB150X ini sebagai berikut :

    Fitur utamanya

    1) Adventure Style Undercowl yaitu memberikan perlindungan terhadap mesin disaat berkendara

    2) Full Digital Panel meter yaitu Teknologi panel  indikator full digital terbaru yang menyuguhkan informasi kendaraan dengan tampilan lebih seporty

    3)LED Taillight yaitu sistem pencahayaan LED pada Taillight untuk kemampuan penerbangan yang lebih baik

    4)Wavy Disc Brake yaitu sistem pengereman dengan Wavy Disc Brake pada bagian depan dan belakang Untuk memberikan kemampuan pengereman lebih baik dan memberikan kesan yang agresif pada sepeda motor CB160 X ini.


    "Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda PT Nusantara Sakti Grong-Grong. Laporan (FH01)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini