-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jelang Nataru Kapolres Singkil Minta Warga Tetap Jaga Perdamaian Antar Umat Beragama

    Azhar
    Dec 14, 2022, 6:36 PM WIB Last Updated 2022-12-14T11:36:24Z
    Wartanad.id | Singkil - Kapolres Kabupaten Aceh Singkil AKBP AKBP Iin  Maryudi Helman, SIK,  meminta  kepada para tokoh agama, ormas dan okp, agar tetap menjaga  kondusifitas dalam menyambut Natal dan tahun baru (Nataru)  2023 mendatang di Kabupaten Aceh Singkil,, saat menyambut pengurus Rakan Wartawan Atjeh ( Rawat) di Mapolres setempat, Selasa (13/12/22).

    "Kita meminta kepada semua pihak untuk menjaga kondusifitas saat Nataru mendatang, guna menciptakan kenyamanan bersama agar Kabupaten Singkil tetap aman dan damai saat pesta sambut tahun baru berlangsung, mari kita jadikan Singkil menjadi contoh dalam kerukunan beragama", Demikian pinta AKBP Iin Maryudi.

    Lanjut Kapolres, kami terus berupaya menjaga untuk tujuan tersebut, demi terciptanya suasana damai dan rukun tersebut hari ini kita sengaja menggelar rapat bersama Forkopimda di Mapolres.

    "Maka kami meminta kepada semua pihak ciptakan suasana kerukunan yang damai, himbauan kami kepada orang orang yang memiliki niat jahat dengan tujuan mengganggu perdamaian saat nataru dengan memprovokasi hingga terjadi pecahan antar umat beragama, akan kami tindak sesuai ketentuan hukum ",Demikian tegas Kapolres.

    Kembali ucap Kapolres, pada kesempatan ini  kami meminta kepada rekan RAWAT Aceh hendaknya dapat menjadi prnyapai pesan yang positif agar perdamaian yang baik ini tetap teRAWAT dengan baik, Pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini