-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolsek Sultan Daulat Himbau Para Sopir Truk Angkutan CPO

    Azhar
    Dec 21, 2022, 12:31 PM WIB Last Updated 2022-12-21T05:31:20Z
    Wartanad.id|Subulussalam - Kapolsek Sultan Daulat IPTU Irvan Krisdiyanto bersama IKAPAS (Ikatan Pemuda Sultan Daulat) menghimbau kepada para Sopir Truk bermuatan CPO (Crude Paml Oil) keselamatan ber Lalulintas. Senin, 19 Desember 2022.

    Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Sultan Daulat, IPTU Irvan Krisdiyanto memengatakan dalam beberapa waktu lalu kita mendengar banyaknya laporan dari masyarakat terkait tumpahan minyak di badan jalan yang diduga berasal dari Truk bermuatan CPO yang menyebabkan kecelakaan Lalulintas.

    "Kami berikan sosialisasi dan himbauan serta teguran keselamatan berlalulintas pengguna jalan raya kepada para sopir truk dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan lainnya agar selalu tertib dan bijak dalam berlalu lintas utamakan keselamatan, " Ujar Kapolsek. 

    "Sejauh ini sosialisasi terus kita berikan agar tidak terjadi hal-hal yang menyebabkan terjadinya kecelakan lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan, " Pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini