• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Memperingati "Hari Ibu Ke-94” Anggota Polwan Polres Aceh Utara Bersama Bhayangkari Bagikan Sembako

    Azhar
    23 Des 2022, 10.34 WIB Last Updated 2022-12-23T03:34:53Z

    Wartanad.id | Aceh Utara – Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam memperingati "Hari Ibu Yang Ke-94" tahun 2022 salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Anggota Polwan Polres Aceh Utara Bersama Bhayangkari.


    Tepat di momen Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, para Polwan Polres Aceh Utara membagikan sembako kepada masyarakat wilayah hukum Polres Aceh Utara khususnya ibu-ibu yang berjualan yang membantu mencari rezeki untuk keluarga mereka, Kamis 22 Desember 2022.


    Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal SIK MM, melalui Kabag SDM yang disampaikan oleh Kasubbagdal Pers Bag SDM Polres Aceh Utara AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si mengatakan Peringatan Hari Ibu dimaknai sebagai hari yang sangat berarti bagi setiap wanita.


    Karena itu, Polwan Polres Aceh Utara bersama ibuibu Bhayangkari memperingati Hari Ibu dengan mengadakan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat khususnya untuk ibu-ibu yang sedang berjuang mencari nafkah, bahkan ada juga polwan Aceh Utara yang langsung datang ketempat nenek yang sedang jemur kain di halaman depan rumahnya, “ujar AKP Dewi Maulidar.


    “Dalam rangka memperingati hari Ibu, Polwan Polres Aceh Utara membagikan paket sembako kepada masyarakat, khususnya untuk ibu-ibu yang sedang bekerja di luar untuk mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” Ujar AKP Dewi Maulidar mantan Kasat lantas polres Bener Meriah.

    Menurutnya, bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Aceh Utara ini adalah gambaran bentuk kepedulian sesama khususnya terhadap ibu-ibu.


    “Alhamdulillah ibu-ibu yang terima sembako termasuk nenek wilayah setempat senang, terharu bangga dan berdoa untuk kebaikan kita semuanya, semoga kegiatan ini dapat terus kami lakukan pada moment-moment lainnya, "tutup AKP Dewi Maulidar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini