-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pj Ketua TP PKK Aceh Ny. Ayu Achmad Marzuki mengunjungi gelaran PKK Expo

    Dec 22, 2022, 11:47 AM WIB Last Updated 2022-12-22T04:47:27Z
    Wartanad.id - Banda Aceh, DPMG.- Pj Ketua TP PKK Aceh Ny. Ayu Achmad Marzuki mengunjungi gelaran PKK Expo yang dilaksanakan di halaman kantor sekretariat TP PKK Aceh Kuta Alam, Rabu (21/12/2022)

    Dalam kunjungan tersebut Pj Ketua PKK Aceh menyampaikan bahwa PKK expo ini bertujuan untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan pokja-pokja yang ada di bawah organisasi PKK.

    "Ada beberapa kegiatan pokja yang dipublikasikan di PKK Expo ini, antara lain PAAREDI, GELARI PELANGI, Gerakan "AKU HATINYA PKK" dan Cegah stunting itu penting,"jelas Ny Ayu.


    Lebih lanjut Ny Ayu menambahkan PKK Expo ini juga bertujuan untuk mempromosikan produk usaha rumah tangga dan usaha mikro dan kecil sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

    "Di PKK expo ini juda di pamerkan produk-produk usaha rumah tangga dan usaha mikro dan kecil, sehingga perputaran ekonomi dapat berjalan dengan baik hingga ke level keluraga," tambah Ny Ayu.


    Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 21 s.d. 22 desember 2022 ini diikuti oleh pelaku UP2K binaan PKK kota banda aceh ,UP2K binaan PKK kabupaten Aceh Besar, DWP Aceh, Kelompok daur ulang pelepah pinang dan limbah plastik, PKK gampong kopelma darussalam, PKK Gampong Peunjerat, Rumah Jamur, Petani Milenial Unaya, DWP RSUZDA, Forhati Aceh dan Yusra Aksesoris, kebun mint, NKent-ko.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini