-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Selatan Atur Arus Lalulintas Diantrian SPBU Yang Sering Menimbulkan Kemacetan

    Azhar
    Dec 8, 2022, 3:59 AM WIB Last Updated 2022-12-07T20:59:51Z
    Wartanad.id|Aceh Selatan - Seringnya terjadi antrian kendaraan Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU yang ada di Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

    Selain mengatur arus lalulintas, kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di beberapa lokasi wilayah hukumnya, Selasa (06/12/22).

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin mengatakan, kegiatan gatur lalin di sejumlah SPBU bertujuan utuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman.

    " Kehadiran anggota Polri mengatur antrean yang sampai ke badan jalan saat hendak mengisi BBM menjadi tertib dan tidak mengganggu pengendara lain yang melintas di area SPBU tersebut, " kata Kasat Lantas.

    Hal ini dilakukan agar antrean kendaraan dapat diatur dan diarahkan oleh Personil Satlantas, agar tertib dan teratur, tidak memakan badan jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

    Kegiatan ini dilakukan guna terciptanya Kamseltibcarlantas, dan sebagai bentuk pencegahan terjadinya kemacetan dan antrian di SPBU Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, tegas Iptu Alfi Syahrin.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini