-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Upacara Serah Terima Dan Penyerahan Simbol Tonting YWPJ

    Azhar
    Dec 19, 2022, 1:08 PM WIB Last Updated 2022-12-19T06:08:31Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Upacara serah terima Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya etape kedua dipimpin oleh Kabintaljarahdam IM Kolonel Inf Aris Rizal berlangsung di lapangan Masjid Maharaja Peukan Bada, pada peringatan Hari Infanteri ke 74 TNI AD. Senin dini hari (19/12/2022) 

    Pelaksanaan upacara serah terima dan penyerahan simbol Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) dilaksanakan dari Yonif 117/KY kepada Yonif R 112/DJ beserta satu peleton pendamping dari Yonarmed 17/K/RC. 

    Dalam amanatnya Kolonel Inf Aris Rizal menyampaikan semoga kegiatan ini menambah semangat jiwa korsa dan kebanggaan korps infanteri, serta nilai kejuangan, profesionalisme keprajuritan, pantang menyerah, serta nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat yang harus selalu melekat dalam jiwa setiap prajurit infanteri sebagai pengemban tugas kepada bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai. 

    "Selanjutnya untuk peleton YWPJ pengganti etape berikutnya, agar hati-hati di jalan semoga aman, lancar dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan, tetap semangat salam Pancasila", tutup Kabintaljarahdam. 

    Perlu diketahui pelepasan peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya etape kedua di lepas pukul 04.00 Wib dengan jarak 4,8 km dari Masjid Abdul Rauf, Ds. Blang Oi, Kec. Meuraxa, Banda Aceh dan finish di lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh. 

    Hadir pada upacara serah terima penyerahan simbol YWPJ yakni Dandim 0101/KBA, Kasdim 0101/KBA, para Pasi Kodim 0101/KBA, dan Pamen Rindam IM.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini