-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Warga Kecamatan Trumon Timur Aceh Selatan diciduk kasus Narkoba

    Azhar
    Dec 18, 2022, 8:13 PM WIB Last Updated 2022-12-18T13:13:16Z
    Wartanad.id|Aceh Selatan - Adanya keluhan masyarakat dalam Jum'at Curhat tentang maraknya penggunaan Narkotika, akhirnya jajaran Polres Aceh Selatan meningkatkan penindakan.

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK saat ditemui Minggu (18/12/22) mengatakan berdasarkan laporan masyarakat bahwasannya diwilayah Kecamatan Trumon Timur adanya penyalagunaan Narkotika.

    Pada hari Jumat (16/12) sekira pukul 09.30 WIB, yang mana pada saat itu Petugas Satresnarkoba Polres Aceh Selatan sedang melakukan penggeledahan terhadap seseorang yang berada di rumahnya.
     
    " Kemudian salah satu petugas Satresnarkoba melihat seseorang dengan gelagat mencurigakan, selanjutnya langsung menghampiri orang tersebut dan meminta Izin untuk melakukan penggeledahan, " kata Kapolres.

    Dari hasil Penggeledahan terhadap KMZ (42)  warga Pintu Rimba Kecamatan Trumon Timur ditemukan 1 (Satu) paket Narkotika jenis sabu dengan berat Brutto 0,28 Gram yang di bungkus dengan plastik bening dan disimpan dalam sebuah kotak rokok merk Gudang Garam warna coklat. 

    " Selanjutnya Petugas melakukan penyitaan terhadap barang bukti tersebut dan membawa Terduga beserta barang bukti ke Satresnarkoba Polres Aceh Selatan untuk penyidikan lebih lanjut, " jelas Nova Suryandaru.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini