-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Diduga Menu Makanan Kontingen Aceh Selatan Disunat, Nasi Tanpa Lauk

    Dec 17, 2022, 1:43 PM WIB Last Updated 2022-12-17T11:33:58Z

    Diduga Menu Makanan Kontingen Aceh Selatan Disunat, Nasi Tanpa Lauk Yang Layak Dikonsumsi (Foto Dokumentasi Dari Atlet)


    Wartanad.id - Pidie - Kontingen Atlet PORA dari Aceh Selatan mengeluhkan menu makanan, Ada nasi tanpa lauk ada lauk nasi keras, Itulah yang dialami pagi siang sore yang dirasakan para atlet Kontingen dari Aceh Selatan menempati sarana sekolah (MUQ) Pidie.Sabtu (17/12/2022).



    cabor angkat berat dari kontingen Aceh Selatan Yang enggan nama nya dipublikasi kepada media ini juga membenarkan tentang menu makanan tidak layak dikonsumsi bagi para atlet dan Ianya menegaskan apakah panitia bidang penanganan makanan Atlet PORA terkesan tutup mata.


    Dirinya menjelaskan kalau dalam tiga hari belakangan ini dirinya beserta para atlet dari kontingen Aceh Selatan bidang Angkat berat untuk konsumsi makan dibeli diluar menggunakan dana pribadi karena Ianya harus fokus untuk ketahanan daya tubuh para atlet agar tetap fit.


    Kami berharap  pemerintah setempat terkhusus panitia agar bisa mengevaluasi hal seperti ini, Agar ini menjadi  pembelajaran bagi kita semua untuk sama -sama kita diperbaiki untuk menjadi contoh bagi generasi kita kedepannya. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini