• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bidkeu Polda Aceh Gelar Kegiatan Penyusunan Dan Penyajian Laporan Keuangan Polda Aceh T. A. 2022

    Azhar
    18 Jan 2023, 06.56 WIB Last Updated 2023-01-17T23:56:41Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Aceh menggelar kegiatan penyusunan dan penyampaian laporan keuangan Polda Aceh T. A. 2022.


    Kegiatan itu berlangsung di Aula Machdum Sakti, Mapolda Aceh mulai Selasa (17/1/23) hingga berakhir pada Kamis (19/1/23), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, Selasa (17/1/2023).


    Pembukaan kegiatan yang mulai digelar hari ini langsung dipimpin Kabid Keu Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Adi Widada, M. M, dan didampingi sejumlah narasumber lainnya, sambung Kabid Humas.


    Narasumber yang menyampaikan materi dalan kegiatan beberapa hari tersebut, diantaranya dari staf Kanwil Perbendaharaan Provinsi Aceh, pejabat dari kantor Pelayanan Pajak Banda Aceh, KPPN, BSI dan Kabid PA I Kanwil DJPB Provinsi Aceh, lanjut Kabid Humas.


    Sementara peserta kegiatan itu terdiri dari Bendahara Pengeluaran jajaran Polda Aceh, operator SAKTI GL pelaporan jajaran Polda Aceh dan operator manuak (CALK) jajaran Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi. 

    Selain itu yang dalam kegiatan adalah para pantia dari Personel Bidkeu Polda Aceh, tutup Kabid Humas.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini