• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    H.jamai suni menerima kunjungan Tokoh nasional Asal Aceh di kantor Dpw partai Ummat

    10 Jan 2023, 10.11 WIB Last Updated 2023-01-10T03:12:24Z
    Wartanad.id- Banda Aceh -  Ir. M. Fakhruddin  Muhdi tokoh pemuda Nasional asal Aceh sambangi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat di Gampong Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda,Senin (09/01).

    Kedatangan mantan Ketua Umum PB HMI Jakarta dan Sekjen DPP KNPI Periode 2002 - 2005 itu langsung disambut oleh Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE, MM bersama Pengurus lainnya.

    Kunjungan kami ini merupakan kunjungan silahturrahim antara sahabat lama, sama sama anak Aceh yang pernah berkiprah di ibu kota, apalagi saat ini bapak H Jamai Suni sudah menjadi ketua DPW Partai Ummat, sekalian memberikan apresiasi dan ucapan selamat secara langsung ", Imbuh mantan staf Menteri Pemuda Olahraga di bidang kepemudaan itu.

    Dengan hadirnya H Jamai Suni sebagai ketua Partai Ummat Aceh besutan pak Amien Rais ini, secara tidak langsung menunjukkan intelektual muda yang lahir dari kaderisasi di berbagai ormas kepemudaan, bisa menjadi tumpuan bangsa dan negara. serta mencerminkan masa depan bangsa.

    " Kami pernah bersama dan memiliki mimpi yang sama untuk  perubahan negeri ini, Alhamdulilah akhirnya beliau terjun kepolitik untuk mewujudkan perubahan itu, kami tetap bersama namun cara kami berbeda ", Imbuh putra kelahiran Abdya itu.

    Lanjutnya, Partai Ummat adalah partai baru yang cemerlang, dimana para pendirinya adalah tokoh Nasional yang memiliki rekam jejak yang baik untuk perubahan negeri ini, tepat rasanya seluruh pemuda menjadikan partai ini sebagai kenderaan politik untuk menuju destinasi dalam mewujudkan kemakmuran untuk segenap tumpah darah Indonesia.

    Dimana  intelektual muda kedepan dituntut mampu menjadi pemimpin bangsa dengan karya-karya inovatif tapi tetap berpegang teguh pada Pancasila, dan rahmatan lil Alamin, memiliki evek general untuk seluruh Indonesia.

    Sehingga partai Ummat ini menjadi harapan seluruh lapisan masyarakat untuk perubahan baik di dunia politik dan pemerintah, kita berharap dengan hadirnya partai Ummat ini menjadi Oase di dunia perpolitikan di tanah air, Demikan Harap Fakhruddin mantap.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini