• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jelang Imlek, Polres Sabang Gelar Razia di Pelabuhan Balohan

    Azhar
    21 Jan 2023, 23.23 WIB Last Updated 2023-01-21T17:34:40Z
    Wartanad.id | Sabang - Polres Sabang menggelar razia cipta kondisi di Pelabuhan Penyeberangan Balohan, Sabang, menjelang perayaan hari raya Imlek 2023, Sabtu, 21 Januari 2023.

    Kapolres Sabang AKBP Erwan menyampaikan, razia tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang perayaan hari raya Imlek, yang jatuh pada 22 Januari mendatang.

    "Jelang hari raya Imlek 2023, Polres Sabang terus melakukan giat preventif yang didukung tim deteksi dan penegakan hukum untuk menciptakan situasi kondusif di Kota Sabang," ujar Erwan, lewat keterangan tertulisnya, Sabtu, 21 Januari 2023.

    Di samping itu, kata Erwan, pihaknya juga akan melakukan pengamanan di Vihara Budha Dharma Sabang yang mana masyarakat Tionghoa melaksanakan tradisi penyambutan hari raya Imlek pada Sabtu malam, 21 Januari, besok.

    "Masyarakat Tionghoa akan mengadakan acara tradisi Imlek. Personel juga sudah kita siapkan untuk melakukan pengamanan agar perayaan Imlek di Sabang berjalan baik dan  lancar, sehingga masyarakat yang berlibur di Sabang pun tenang dan nyaman," demikian, kata Erwan.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini