• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jumat Curhat, Kapolres Subulussalam Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers

    Azhar
    20 Jan 2023, 14.41 WIB Last Updated 2023-01-20T07:41:39Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Kepolisian Resort Kota Subulussalam menggelar kegiatan Jumat Curhat, bersama dengan Awak media yang bekerja di Wilayah Subulussalam. bertempat di Cafe Double O Coffee Jln. Teuku Umar Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jumat, 20 Januari 2022.

    Dalam acara yang juga menjadi silaturahmi pertama Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K bersama Insan Pers ini menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi pada acara tersebut.

    "Saya mengucapkan terima kasih terhadap seluruh rekan - rekan insan pers yang telah meluangkan waktunya untuk berhadir mengikuti kegiatan Jum'at curhat pada pagi hari ini," ucap Kapolres.

    "Kami mengharapkan kepada rekan - rekan insan pers untuk selalu mendukung tugas Polri dan membantu menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Subulussalam serta selalu melakukan kordinasi terhadap Polres Subulussalam dalam meliput pemberitaan di media cetak, online maupun media elektronik" pungkasnya.

    Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam Khalidin Umar Barat, S.Pd.I mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Jumat curhat yang digelar Kapolres Subulussalam.

    "Kami yang mewakili dari rekan-rekan insan pers Kota Subulussalam mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi terhadap Jajaran Polres Subulussalam yang dipimpin oleh bapak Kapolres Subulussalam yang telah mengundang kami dalam acara Jum'at curhat," ujarnya.

    Lebih lanjut, Ketua PWI menyampaikan kesiapannya dalam mendukung Polres Subulussalam menjaga Harkamtibmas.

    "Dalam kesempatan ini kami selaku ketua PWI Kota Subulussalam selalu siap bersinergitas terhadap jajaran Polres Subulussalam dalam menjaga Harkamtibmas yang ada di wilayah Kota Subulussalam" pungkasnya.

    Acara ditutup dengan sesi foto bersama Kapolres Subulussalam dengan Insan Media Pers Kota Subulussalam.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini