• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Santunan Anak Yatim dan Pemberian Dorprize Warnai Tasyakuran DPW Partai Ummat Aceh

    Azhar
    15 Jan 2023, 21.32 WIB Last Updated 2023-01-15T14:32:48Z
    Wartanad.id | Banda Aceh  -  Lolos dalam Kepesertaan Pemilu 2024 Mendatang, DPW Partai Ummat Aceh Gelar Tasyakuran  dan doa bersama di halaman kantor DPW Partai Ummat Aceh di Gampong Lamgugop, Kota Banda Aceh, Minggu (15/01)

    Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE, MM berharap kepada seluruh jajaran pengurus mulai dari DPW, DPD, DPC dan ranting terus memperkuat, dan bisa mensosialisasikan Partai Ummat ke semua Masyarakat Aceh

    Pria yang kerap disapa Bang Jamai itu  mengatakan pihaknya bisa jadi peserta Pemilu karena ada rakyat yang menginginkan adanya satu kekuatan yang mengontrol kekuatan di DPR yang selama ini macet.
     
    "Kami minta institusi betul-betul menciptakan Pemilu yang bermutu, jangan belum Pemilu sudah tahu hasilnya, itu masalah," ujarnya, 
     
    "Saat ini yang mendorong Partai Ummat adalah rakyat, Sebab kalau Partai Ummat saja tak punya apa-apa", Imbuhnya.
     
    "Inilah yang membesarkan Partai Ummat, Kalau pendidikan politik baik maka akan mendorong Partai Ummat maju ke depannya," Tegas Jamai.

    Turut Hadir dalam Acara Tasyakuran Partai Ummat, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda serta tokoh Adat dari berbagai Daerah di Aceh, serta masyarakat dan Lainnya.

    "Langkah ke depannya, kami akan mengurusi kelembagaan politik di daerah hingga tingkat kecamatan. Kemudian mengedepankan program kerakyatan, sehingga tercipta Distribusi kemakmuran yang baik sesuai amanah undang undang, agar Indonesia yang Baldatun Taibatun Waranbughafir terwujud dengan baik"  Jelas Bang Jamai.

    Selain Tausyiah oleh Tengku Abdul aziz
    dan orasi politik oleh Saifudin bantasyam SH.MA, Tasyakuran DPW  juga turut di warnai dengan santunan anak yatim dan pembagian dorprize untuk hadirin yang hadir.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini