• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Silaturahmi Kapendam IM ke Radio Republik Indonesia (RRI) Banda Aceh

    Azhar
    20 Jan 2023, 15.31 WIB Last Updated 2023-01-20T08:31:09Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - Kepala Penerangan Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Inf Irhamni Zainal S.I.P., M.Si bersilaturahmi ke Radio Republik Indonesia (RRI) di Jl. Sultan Iskandar Muda No.13, Ds. Sukaramai, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum'at (20/01/2023).

    Kapendam IM yang didampingi Wakapendam IM Letkol Arh Isdarmawan, Kasi Penmedtak Mayor Arh Tarmizi disambut oleh Kepala RRI Banda Aceh Dra. Dwi Korianingsih, M.A.

    Kapendam IM mengapresiasi hubungan baik yang telah terbina antara Kodam Iskandar Muda dengan RRI Banda Aceh, RRI adalah Mitra Kodam IM dalam memberikan informasi kepada Masyarakat, saya berharap ke depannya akan lebih baik lagi dan kita tingkatkan kembali.

    “Insya Allah kita siap bekerjasama untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat, termasuk informasi berkaitan tentang TNI,  kerjasama dari rekan-rekan RRI Banda Aceh sangat kami harapkan,” kata Kolonel Inf Irhamni Zainal S.I.P., M.Si.

    Selanjutnya, Ketua RRI Banda Aceh Dra. Dwi Korianingsih, M.A. menjelaskan, Saat ini digitalisasi telah berkembang pesat, tidak terkecuali dunia penyiaran radio, untuk mempertahankan eksistensinya sekarang ini RRI juga melakukan terobosan teknologi digital yaitu RRI PLAY GO. Aplikasi ini bisa didengarkan melalui handphone dan dapat menyiarkan seluruh siaran RRI diberbagai daerah maupun pusat.

    Perkembangan tersebut merubah animo masyarakat terhadap media informasi yang dikonsumsi, hal tersebut menuntut media masa konvensional seperti radio untuk membuat strategi inovasi dan terobosan baru di dunia digital. 

    RRI telah memiliki aplikasi online bernama RRI PLAY GO, Aplikasi RRI PLAY GO  tersebut bisa didengarkan melalui handphone, dan menyiarkan seluruh siaran RRI diberbagai daerah maupun pusat. RRI juga memiliki radio visual (radio bergambar) dengan cara streaming melalui internet, dan audio streaming.

    Selanjutnya Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal S.I.P., M.Si. menyerahkan buku karangan beliau yang berjudul “Intelijen dalam otonomi daerah” kepada Kepala RRI Banda Aceh Dra. Dwi Korianingsih, M.A. Acara tersebut dengan foto bersama.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini