• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakapolda Aceh Terima Tim Supervisi Pra Diktuk Polri Gelombang 1 Tahun 2023

    Azhar
    25 Jan 2023, 21.09 WIB Last Updated 2023-01-25T14:09:21Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri menerima tim supervisi Mabes Polri terkait pra pendidikan dan pembentukan (diktuk) bintara dan tamtama Polri gelombang I tahun 2023 di Polda Aceh, Rabu, 24 Januari 2023.

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, supervisi tim Mabes Polri ini untuk melaksanakan pengecekan hasil pembinaan para calon siswa (casis) diktuk bintara dan tamtama Polri gelombang I Tahun 2023.

    Selain itu, kata Joko, supervisi tersebut sebagai analisa dan evaluasi (anev) terhadap pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pelatihan (binlat) mandiri yang digelar oleh panitia daerah (panda), dalam hal ini panitia penerimaan Polri di Polda Aceh.

    "Supervisi tersebut sebagai anev untuk mengetahui sejauh mana hasil dan manfaat dari kegiatan binlat bagi para casis diktuk bintara dan tamtama Polri grlombang I 2023 binaan Polda Aceh," ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, tim supervisi juga memantau perkembangan para casis. Itu adalah bentuk upaya untuk mempersiapkan casis diktuk menjadi bibit-bibit unggul anggota Polri masa depan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini