-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Anugerah Media Center Daerah 2023, Pemerintah Aceh Raih Peringkat I Kategori Berita Terpopuler

    Feb 28, 2023, 9:11 PM WIB Last Updated 2023-02-28T14:11:31Z
    Wartanad.id - depok - Pemerintah Aceh melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominsa) Aceh meraih peringkat I kategori Berita Terpopuler pada anugerah Media Center Daerah 2023 yang diumumkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia melalui Direktorat Pengelolaan Media, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) di The Margo Hotel Depok, Selasa (28/2/2023).

    Diskominsa Aceh meraih peringkat I pada kategori Berita Terpopuler dengan judul Diskominsa Aceh Ngopi Dampingi Anak Saat Vaksin. 

    Penghargaan itu diserahkan oleh staf khusus Bidang Komunikasi Politik dan Isu Strategis Kemenkominfo Philip M Gobang dan diterima langsung oleh Kadiskominsa Aceh Marwan Nusuf. 
    Sebelumnya di tahun lalu, Pemerintah Aceh berhasil masuk lima besar anugerah Media Center Terbaik Kategori Berita Provinsi yang telah berkontribusi aktif.

    Komitmen dan konsistensi Pemerintah Aceh dalam mendorong penyebaran informasi secara rutin kepada masyarakat mendapat respon positif dari Kementerian Kominfo. 

    Kementerian Kominfo mengapresiasi Pemerintah Aceh atas kontribusi aktif mengirimkan konten berita pada portal berita InfoPublik (www.infopublik.id) selama periode tahun 2022.

    Konten informasi yang ditayangkan merupakan berita dari lintas sektor mulai dari instansi vertikal, lembaga sosial, komunitas dan masyarakat. 

    Berita yang telah tayang, kemudian disebarkan kembali sebagai bentuk diseminasi informasi. 

    Keberagaman konten ini menjadi salah satu indikator berita yang dipublikasikan oleh Media Center Pemerintah Aceh yang telah mendapat pembaca terbanyak secara nasional di portal InfoPublik. 

    Marwan Nusuf menyambut baik hasil yang membanggakan tersebut. 

    "Alhamdulillah, kita patut bersyukur dan berbangga dengan anugerah yang diperoleh kali ini," ujarnya, saat didampingi Sekretaris Dinas Teuku Zulfikar dan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Alfajrian AB.

    Kadiskominsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Pemerintah Aceh atas kepercayaan dan dukungan selama ini. 

    Ucapan  terima kasih juga kepada seluruh SKPA serta pemangku kepentingan lainnya atas kerja sama yang baik dalam diseminasi informasi melalui Diskominsa Aceh. 
    Selanjutnya, ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN Diskominsa Aceh yang telah berpartisipasi aktif dan kolaboratif dalam rangka mendukung kegiatan Media Center. 

    Menurutnya, hasil ini merupakan kolaborasi semua pihak di Aceh yang perlu dipertahankan dalam rangka penyebaran informasi. 

    Konten yang diberitakan bukan hanya seremonial kegiatan saja, tapi juga dampak yang dirasakan masyarakat. 

    Berdasarkan informasi dari Kementerian Kominfo, berita yang disajikan di portal InfoPublik menjadikan salah satu referensi berita media nasional. (MC 06)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini