-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Aceh Sosialisasikan JR CARE

    Feb 21, 2023, 9:24 AM WIB Last Updated 2023-02-21T02:24:24Z
    Wartanad.id - Banda Aceh –  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy Wijaya membuka Acara Sosialisasi Implementasi JR CARE di Rumah Sakit Provinnsi Aceh. Giat tersebut diikuti 70 Rumah Sakit yang berada di Provinsi Aceh.


    Pada kesempatan ini, Regy S Wijaya menjelaskan tentang aplikasi JR-Care yang merupakan salah satu inovasi layanan penanganan pasien laka lantas bersifat end-to-end yang dapat diakses oleh Rumah Sakit provider, mulai dari pengadaan obat dan alat kesehatan, pembelian hingga pengajuan klaim biaya tagihan perawatan pasien. 


    Dengan adanya aplikasi JR Care ini dapat memberikan pelayanan yang prima kepaa masyarakat yang menjadi korban laka lantas dengan formulasi yang tepat dan terstandar bagi perawatan korban. 


    “Kami berharap dengan implementasi aplikasi JR-Care, pelayanan terhadap korban kecelakaan dapat berjalan secara optimal, sehingga dapat menurunkan tingkat fatalitas korban dan Jasa Raharja dapat memonitor manfaat biaya perawatan yang diterima setiap korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit sehingga dapat lebih efektif dan cepat dalam melakukan tagihan kepada Rumah Sakit sehingga tidak ada outstanding guarantee letter.” Tutup Regy
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini