-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Pidie Ikut Meriahkan Kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN

    Feb 19, 2023, 6:55 PM WIB Last Updated 2023-02-19T11:55:09Z
    Wartanad.id - Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK dan Penjabat Bupati Pidie, Ir H. Wahyudi Adisiswanto, M.Si bersama unsur Forkopimda Pidie ikut hadir dalam kegiatan jalan sehat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN Ke -25 yang digelar di lapangan Alun Alun Kota Sigli, Minggu, 19 Februari 2023, Pagi

    Puluhan Personel Polres Pidie melakukan  pengamanan rute kegiatan jalan sehat bersama BUMN dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke - 25 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie.
    “Polres Pidie menyiapkan puluhan  personel pengamanan untuk  menyukseskan kegiatan jalan sehat bersama BUMN hari ini, Personel sudah di ploting di setiap persimpangan yang dilalui peserta jalan sehat” ujar Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag.

    AKP Anwar, S.Ag menjelaskan, puluhan personel sudah kami siagakan baik Personel Polres Pidie maupun Polsek Kota Sigli di setiap persimpangan jalan rute yang dilalui peserta jalan sehat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.
    “Pengawalan peserta jalan santai, juga dikawal oleh Personel Satlantas dengan menggunakan mobil patwal yang dimulai start dari lapangan alun-alun kota sigli hingga ke jalan dua jalur melewati pos lantas kota dan sampai ke bundaran mesjid Jamik Al Falah Kota Sigli, kemudian kembali lagi ke posisi Start,” sebut AKP Anwar, S.Ag.

    Jalan sehat yang diselenggarakan oleh BUMN Kabupaten Pidie untuk menginspirasi dan mengedukasi kepada seluruh Masyarakat pentingnya kesehatan melalui jalan sehat BUMN.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini