-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kabar Duka Aktris Tanah Rencong, Penyanyi Aceh Senior Marlina Umar Tutup Usia di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh

    Azhar
    Feb 13, 2023, 8:37 PM WIB Last Updated 2023-02-13T13:37:34Z
    Wartanad.id | Meulaboh - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Rencong, Aktris atau Penyanyi Aceh senior Marlina Umar Binti Ali Umar dikabarkan meninggal dunia di usia yang ke-49 tahun pada Senin(13/2/2023) siang tadi.

    Fajar Ramadhan anak Pertama almarhum Saat dikonfirmasi dirumah duka mengatakan, Almarhum meninggal dunia sekitar Jam 15.40 WIB saat sedang dilarikan keruang ICU (intensive care unit) Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

    Sebelum meninggal almarhum sempat dirawat beberapa jam diruang Penyakit Jantung lantai II rumah sakit tersebut.

    "Sebelum meninggal mamak sempat dirawat di ruang penyakit jantung, dan sempat ngomong kesaya "Bek Tinggai Mamak Neuk" sambil memegang tangan saya sembari mengucap kalimat syahadat."Ucap Fajar.

    Menurut keterangan resmi dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien Meulaboh melalui Humasnya ibu Susi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menjelaskan, pasien atas nama Marlina Umar masuk ke UGD pada Jam 11.10 WIB yang kemudian di Rawat di Ruang Penyakit Jantung dengan Diagnosa akhir Gangguan irama jantung berat dan pembengkakan Jantung di sertai gangguan kelenjar tiroid" Jawab Susi.(Arf)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini