-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie gelar Rapat Evaluasi dan Rencana Kegiatan Tahapan kedepan

    Feb 16, 2023, 8:20 AM WIB Last Updated 2023-02-16T01:51:16Z

     

    Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie melaksanakan Rapat Evaluasi dan Rencana Kegiatan Tahapan kedepan. (Foto dokumentasi Wartawan.id)


    Pidie - Hadir dalam Rapat Evaluasi tersebut diantaranya Sri Wahyuzha (Kadiv. Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM), Muhammad Ali (Kadiv. Perencanaan, Data dan Informasi), Samsul Bahri (Kadiv. Hukum dan Pengawasan) dan Razali, S.Sos (Sekretaris) beserta Seluruh Kasubbag di jajaran Sekretariat KIP Kabupaten Pidie.

    Kamis (16/02/2023)


    Dalam rapat tersebut dibahas mengenai pelaksanaan kegiatan Monitoring Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Pemutakhiran Data Pemilih yang sedang dilakukan oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dan juga monitoring terkait pelaksanaan Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Calon Perseorangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang sedang diverifikasi oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Wilayah Kabupaten Pidie. 


    Selain itu dalam rapat ini juga dibahas mengenai rencana pelaksanaan kegiatan "Kirab Pemilu Tahun 2024 : Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara" yang wacananya akan tiba di KIP Kabupaten Pidie pada tanggal 21 Februari mendatang.


    Dalam kesempatan ini Seluruh Komisioner berharap adanya dukungan penuh dari Jajaran Sekretariat KIP Kabupaten Pidie dalam memfasilitasi pelaksanaan kegiatan tahapan baik yang sedang ataupun yang akan dilaksanakan nantinya, sehingga setiap kegiatan tahapan Pemilu bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Laporan (FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini