-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPD Partai Gabthat Pidie, Membuka Perekrutan Caleg DPRK Se-kabupaten Pidie

    Feb 16, 2023, 7:43 AM WIB Last Updated 2023-02-16T01:51:28Z

     

    DPD Partai Gabthat Pidie, Membuka Perekrutan Caleg DPRK Se-kabupaten Pidie. (Foto dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie - Dewan Pimpinan Daerah Partai Generasi Aceh Beusaboh Tha'at dan Taqwa (Gabthat) kabupaten Pidie ,telah resmi membuka Perekrutan Caleg Legeslatif DPRK Se- kabupaten Pidie. Kamis (16/2/2023)


    Perekrutan Itu telah resmi dibuka dalam rapat Konsulidasi dengan Para pimpinan Dearah dan Kecamatan Se kabupaten Pidie.


    DRS TGK Muhammad Ja'far selaku ketua Partai Gabthat Kabupaten Pidie menyampai secara Langsung Didepan para ketua Kecamatan ' harapannya kedepan Peureute Gabthat menargetkan 7 kursi DPRK di kabupaten Pidie dan 2 kursi DPRA Pidie Dan pidie jaya. 


    Ia menyarankan, calon legislatif DPRK Pidie periode 2024-2029, maju lewat Partai Gabthat Aceh, baik dari kalangan santri dan santriwati lulusan Dayah, serta turut mengajak para Teungku-taungku meunasah/mesjid, Kombatan GAM/ aktivis serta seluruh para pensiunan PNS,TNI/Polri.


    “Jangan sungkan untuk bergabung dan mencalonkan dirinya. Ini merupakan anugerah dari Allah SWT, tahun ini Partai Gabthat Aceh bisa berkibar di seluruh Aceh, pentingnya dapat di lihat bersama menyangkut perkembangan zaman teknologi di era digitalisasi. Hingga “dimana anak bangsa kedepannya bisa selamat dari pengaruh zaman mederen,” katanya.



    Drs. Muhammad Ja'far juga berharap kedepan Gabthat dapat menjadi partai pemersatu umat yang menjunjung tinggi nilai Silahturahmi ' Pilihan boleh berbeda Silahturahmi dan persatuan tetap no satu tidak terkecuali ,demikian pungkas nya. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini