-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kodim Pidie Selenggarakan Sosialisasi Dalam Rangka Kegiatan Ops Gaktib Dan Ops Yustisi TA. 2023

    Feb 15, 2023, 4:49 PM WIB Last Updated 2023-02-16T01:51:45Z

     

    Kodim Pidie Selenggarakan Sosialisasi Dalam Rangka Kegiatan Ops Gaktib Dan Ops Yustisi TA. 2023.(Foto Dokumentasi Mul)




    Pidie - Kodim 0102/Pidie bekerjasama dengan Subdenpom IM/1-3 Sigli selenggarakan sosialisasi dalam rangka kegiatan operasi Gaktib dan operasi Yustisi TA. 2023, bertempat di aula Salimuddin Kodim 0102/Pidie Jl. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (16/02/2023).


    Mengusung tema. "Dengan Operasi Gaktib Ta. 2023, Polisi Militer Siap Menegakan Hukum dan Disiplin Serta Tata Tertib Prajurit Guna Membangun TNI Yang Profesional Dan Menjadi Pendukung Tercapainya Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Perwira staf dan Danramil serta Personel dan PNS jajaran Kodim 0102/Pidie.


    Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M.Han melalui Danramil 07/Simpang Tiga Kapten Inf Ridwan Simbolon dalam sambutannya menyampaikan. Tujuan dari kegiatan Sosialisasi ini ialah untuk meningkatkan kepatuhan Prajurit dan PNS TNI AD terhadap peraturan hukum, disiplin dan tata tertib baik perorangan maupun kesatuan." Terangnya.


    Untuk itu Kapten Ridwan Simbolon menghimbau kepada seluruh anggota yang mengikuti sosialisasi agar manfaatkan kegiatan ini sebaik baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan.


    Sementara itu, dalam paparannya, Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, Lettu Cpm Muhadar mengatakan. Tingkat pelanggaran dan pidana Prajurit yang terjadi diwilayah hukum Denpom IM/1 Lhokseumawe masih cukup tinggi, sehingga perlu adanya perhatian serius untuk menanganinya.


    Guna menekan terjadinya pelanggaran dan pidana tersebut maka perlu disampaikan pengetahuan dan pemahaman tentang aturan dan hukum serta Undang-undang yang berlaku, sehingga Prajurit menjadi paham dan berusaha menghindari pelanggaran." Ujarnya. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini