-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    225 Karateka Barat Selatan ikuti Kejuaraan Karate Piala Kapolres Aceh Selatan

    Azhar
    Mar 4, 2023, 3:24 PM WIB Last Updated 2023-03-04T08:24:06Z
    Wartanad.id | Aceh Selatan - Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar.SH di Dampingi PJU Polres Aceh Selatan, Membuka Kegiatan Open Turnamen Karate Gabdika se Pantai Barat Selatan yang memperebutkan Piala Kapolres Aceh Selatan di Gedung Sport Center (TSC) Sabtu, 04/03/2023.

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru.SIK melalui Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar SH. menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan olah raga Kabupaten Aceh Selatan, Forki Kabupaten Aceh Selatan dan seluruh Perguruan karate yang telah mendukung penuh kegiatan Open Turnamen Karateka Se-Barat Selatan iini bisa terlaksana.

    "Ini merupakan kebanggaan sekaligus tantangan kedepan agar prestasi olahraga karate di Aceh Khusnya Pantai Barat Selatan dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi", kata Wakapolres.

    Kita berharap para atlet bisa mempertahankan dan meningkat prestasi, menggapai target juara yang tinggi, diajang ini menjadi momentum wadah pembelajaran yang baik. 

    Pegang teguh janji Karate, memelihara kepribadian, patuh pada kejuruan, mempertinggi prestasi, menjaga sopan santun, menguasai diri dengan penuh kesabaran.

    Open Turnamen Karate Gabdika se Pantai Barat Selatan yang memperebutkan Piala Kapolres ini di ikuti oleh 225 Karateka yang terdiri dari 8 kontingen Kabupaten.

    Terdiri dari Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat, Abdya, Subulussalam, Singkil dan Aceh Selatan sebagai tuan rumah serta melibatkan wasit dari Aceh dan Sumut sebanyak 25 orang, adapun Katagori yang di perlombakan dan Open turnamen ini meliputi
    6 Katagori kaka dan kumite putra dan putri.
     
    Acara ini terselenggara berkat kerja sama  Polres Aceh Selatan, Pemerintah Daerah Kabupaten, Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Aceh, kegiatan akan berlangsung selama dua hari terhitung mulai 4 s/d 5 Maret 2023.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini