-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Berikan Rasa Aman dan Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Aceh Selatan Intens Patroli di Malam Hari

    Mar 28, 2023, 7:50 PM WIB Last Updated 2023-03-28T12:50:41Z

    Wartanad.id- Aceh selatan - Dalam rangka memberikan rasa aman dan mengantisipasi aksi balapan liar diBulan Ramadhan yang kerap dilakukan anak remaja, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Selatan meningkatkan patroli mobile diwilayah Aceh Selatan dan area yang dianggap kerap menjadi tempat balapan liar, Senin (27 Maret 2023).

    Kegiatan Patroli Mobile dilakukan diberbagai titik persimpangan dan kegiatan yang ramai masyarakat, kali ini Satuan Lalu Lantas Polres Aceh Selatan melaksanakan Patroli Mobile di dalam kota dan sekitarnya.

    Tampak dalam pelaksanaan patroli, petugas berjaga di titik tertentu dalam wilayah Aceh Selatan, dalam rangka terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas serta antisipasi terjadinya laka lantas dan kejahatan dijalan serta balapan liar.

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin menyampaikan bahwa giat patroli
    malam ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamtibcarlantas) di wilayah Aceh Selatan tidak hanya melakukan patroli, personil Sat Lantas juga melakukan pengaturan lalu lintas didaerah yang berpotensi terjadinya laka lantas, balap liar dan gangguan Kamtibmas.

    “kegiatan Patroli dilaksanakan secara intens demi terciptanya rasa aman dan nyaman tengah- tengah masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini. Ujarnya.

    “Akan tetapi kami butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat sehingga dapat mengurangi nilai ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan. Jelasnya.

    “Selama bulan ramadhan ini, kita akan rutin melakukan patroli baik oleh Personil Polres maupun polsek jajaran ditempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan tempat yang kerap dijadikan oleh para anak remaja melakukan aksi balapan liar” Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini