-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPW Aceh IWO-I Tetap Menjaga Rasa Kebersamaan dan Rasa Persaudaraan

    Azhar
    Mar 3, 2023, 8:46 AM WIB Last Updated 2023-03-03T01:46:45Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - Ketua DPW Provinsi Aceh IWO Indonesia berharap seluruh jurnalis yang bernaung di IWO-I, baik DPW maupun DPD kabupaten/kota di provinsi Aceh tetap harus menjaga rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan.

    Ketua DPW Aceh, Dimas, KHS, AMF mengatakan kepada Media, kamis (2 Maret 2023), kita harus segera mengepakkan sayap ke seluruh kabupaten/kota untuk membentuk DPD DPD IWO Indonesia dan saya berharap kepada seluruh ketua DPD Kabupaten/Kota Provinsi Aceh agar tetap menjaga rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan.

    Ini harus tetap terus kita jaga agar tidak ada diantara anggota IWO-I yang terjadi selisih paham.

    "Saya tidak menginginkan ada salah satu anggota IWO-I yang tidak harmonis dan saling jelek menjelekkan satu sama lain, jadi seluruh pengurus DPW, DPD Kabupaten/Kota semuanya harus tetap kompak dan menjalin hubungan yang harmonis, karna duduk sama rendah berdiri sama tinggi. ringan sama dijinjing, berat sama dipikul dan IWO-I provinsi Aceh mengambil moto satu untuk semua dan semua untuk satu, jadi tidak ada perbedaan satu sama lain, semuanya sama", jelas ketua DPW Aceh IWO-I.

    Semua ini kita lakukan agar seluruh anggota IWO-I yang ada di provinsi Aceh, baik di DPW maupun di DPD Kabupaten/Kota. kita tetap menjaga, mengayomi serta melindungi semua keluarga besar IWO-I provinsi Aceh demi mencapai kemerdekaan dan kebebasan pers yang tercantum dalam UU Pers No 40 Tahun 1999.

    "Jadi sekali lagi saya berharap kepada seluruh ketua DPD Kabupaten/Kota di provinsi Aceh yang nantinya terbentuk, baik yang sudah terbentuk maupun yang masih memegang SK mandat tetap harus menjaga hubungan harmonis dengan anggota anggotanya, karna sesuai dengan amanah ketum DPP IWO-I NR.Icang Rahardian, SH kita harus tetap menjaga dan memuliakan para anggota IWO-I, inilah yang dikatakan Ketum DPP IWO-I".

    Sekali lagi saya sangat berharap kepada seluruh keluarga besar IWO-I di provinsi Aceh, apabila ada salah satu saudara kita yang tertimpa musibah, baik itu sakit, kecelakaan, maupun apapun itu kita harus tetap ada rasa kebersamaan dan persaudaraan untuk sama sama seluruh keluarga besar IWO-I, baik DPW maupun DPD Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh, bersama-sama untuk meringankan saudara kita yang terkena musibah apabila ada diantara kita yang tertimpa musibah, harap ketua DPW Aceh IWO-I.

    Kita juga tidak mempersulit bagi siapa saja jurnalis yang mau menjadi keluarga besar IWO Indonesia di Provinsi Aceh, karna kita IWO Indonesia tetap konsekuen dengan melindungi, mengayomi serta mendidik para jurnalis, jadi IWO Indonesia Provinsi Aceh Welcome kepada seluruh jurnalis yang mau bergabung untuk menjadi keluarga besar IWO Indonesia, baik itu di DPW maupun menjadi keluarga besar di DPD Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Aceh, tutup ketua IWO-I DPW Aceh. (IWO-I Aceh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini