-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sinergisitas Partai Ummat Dengan Rakyat Aceh

    Mar 5, 2023, 7:41 PM WIB Last Updated 2023-03-05T12:41:26Z
    Wartanad.id - Aceh Selatan -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Aceh, H. Jamai Suni menyampaikan pidato politik dalam acara pelantikan pengurus Partai Ummat Aceh Selatan, Senin (5/3/2023).

    Dalam pidato tersebut, Jamai Suni mengatakan Partai Ummat merupakan wadah berhimpun sangat tepat dengan semangat perubahan yang dimiliki rakyat Aceh sejak lama.

    Karenanya, tokoh Aceh yang berdomisili di Jakarta ini mengajak seluruh rakyat bersinergi menjadikan Partai Ummat sebagai wadah berhimpun menyalurkan aspirasi demi terciptanya perubahan yang lebih baik.

    Jamai menuturkan, Partai Ummat dengan tagline melawan kezaliman menegakkan keadilan, sangat tepat disinergikan dengan karakter keacehan yang pantang menyerah mendapatkan keadilan dan kesejahteraan.

    Diungkapkan Ketua Partai Ummat Aceh ini, perjalanan sejarah Aceh pada tahun 1953 saat terjadinya pemberontakan DI/TII merupakan contoh nyata kegigihan Aceh dalam mempertahankan marwah dan martabat daerah ini.

    Bahkan Jamai Suni meyakini, lahirnya Gerakan Aceh Merdeka juga didasari pada semangat untuk memperjuangkan terwujudnya keadilan dan kesejahteraan bagi segenap warga Aceh yang saat orde baru berkuasa cenderung terabaikan.

    "Ini juga sejalan dengan visi perjuangan partai ummat agar kedepan pemerintah dapat lebih memahami kebutuhan rakyatnya dengan prinsip keadilan," ucap Jamai Suni.

    Selain itu, Partai Ummat berazaskan islam menurutnya sangat tepat dengan karakter Aceh yang dikenal dengan julukan Serambi Mekkah.

    "(Hal itu) sangat sinergi dengan Partai Ummat yang didirikan oleh mantan ketua umum Muhammadiyah Prof Amien Rais," terangnya.

    Atas dasar itu, Jamai meminta seluruh kader Partai Ummat Aceh bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan kontestasi demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang.

    "Kita bekerja untuk pencapaian perbaikan kualitas hidup rakyat. Dengan semangat demikian, saya yakin tentunya Partai Ummat mendapatkan dukungan dari masyarakat," pungkas Jamai Suni. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini