-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dengan Keputusan DPP PPP Mendukung Ganjar Calon RI 1, Secara Instruksi DPC PPP Pidie Jaya Mendukung Penuh

    Apr 27, 2023, 8:04 PM WIB Last Updated 2023-04-27T18:23:00Z

     

    Dengan Keputusan DPP PPP Mendukung Ganjar Calon RI 1, Secara Instruksi DPC PPP Pidie Jaya Mendukung Penuh. (foto dokumentasi Wartanad.id)


    Wartanad.id - Pidie Jaya - Telah diterima rilis pernyataan dari ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pidie jaya A.n. Tgk Abdul Hamid Aw.S.sos Berdomisili di Gampong Bunot kecamatan Meureudu Pidie jaya. Terkait instruksi Dewan Perwakilan Pusat dari partai (PPP) Kepada pengurus partai daerah kabupaten/ kota untuk mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden jelang Pemilu 2024 kedepan. kamis (27/4/2023).


    Dalam rilis tersebut Ketua DPC PPP Pidie jaya mengatakan walaupun Ganjar Pranowo tidak didukung oleh partai PPP akan tetapi dia tetap diusung oleh partai PDIP. Apalagi partai PDI-P dipulau Jawa untuk kuota sangat banyak, Namun karena dengan keputusan DPP PPP Mendukung Ganjar Pranowo Selaku capres maka PPP Kabupaten kota juga harus mendeklarasikan Tokoh Nasional yang baru.


     Dalam rilis tersebut ketua DPC PPP Pidie, Tgk Abdul Hamid Aw.S.sos mengatakan dengan hasil keputusan dan instruksi ketua DPP PPP meminta pendapat - Pendapat ulama maupun di pesantren di Indonesia dan juga dukungan dari tokoh-tokoh Nadhtul Ulama (NU) Yang mana kalau Ganjar Pranowo menang berarti partai persatuan pembangunan (PPP) Ikut menang, maka kami didaerah-daerah berasumsi tokoh PPP Sandi jadi wapres 2024/2029).


    Dalam rilis tersebut ketua DPC PPP Pidie jaya mengatakan untuk 5 Tahun kedepannya PPP harus punya prinsip dan bisa bermanfaat untuk Agama dan Negara, 


    Maka dengan ini dulunya kami dpc ppp mendiklarasi Anis cadi capres kesimpulan hasil Akhir Ada di DPP PPP Pusat. Dan kami DPC PPP Kabupaten Pidie jaya tetap mentaati sepenuhnya hasil kesimpulan yang sangat bijak oleh DPP PPP. Laporan ( FH01)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini