-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jalin silaturahmi, SKK migas Kota Lhokseumawe berkunjung ke Makorem 011/LW.

    Apr 5, 2023, 6:51 PM WIB Last Updated 2023-04-05T13:43:41Z

     


    Jalin silaturahmi, SKK migas Kota Lhokseumawe berkunjung ke Makorem 011/LW.



    Wartanad.id - Lhoksumawe - Komandan Korem 011/LW (DANREM) Kolonel KAV. Kapti Hertantyawan, S.H menerima kunjungan silaturahmi dari perwakilan SKK migas Kepala departemen operasi wilayah Sumbagut sdr. Sebastian Julius yang bertempat di Jl. Iskandar Muda Kampung Jawa kec. Banda sakti kota Lhokseumawe, Rabu ( 05/04/2023)

    Danrem 011/LW menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan pertemuan hari ini yang disebutkan beliau sebagai ajang mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan ini.

    Dengan dilaksanakannya agenda silaturahmi ini diharapkan kedepan dan secara berkelanjutan komunikasi dan koordinasi yg selama ini telah terjalin baik dapat lebih maksimal dan efisien khususnya dalam kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan bagian wilayah kerja operasional produksi migas, ucap Danrem.

    Rombongan yang ikut serta Sebastian Julius (kepala departemen operasi Sumbagut), Angga Widayana (Staf operasi Skk Migas Sumbagut

    Harbour Energy), Buyung Heru Satria (Government Affairs Senior Manager), Awalus Sadeq (Community Investment Manager), Andri K. (Designated Community Investment Manager)

     Anggraenie (Public Relations Officer), Ahmad Syahwani (HSE), Said Al Mubarak (HSE) dan sdr. Adi irawan (Community Development Officer).

    Besar harapan Danrem 011/LW dari silaturahmi ini agar kedepannya lebih erat dan kuatnya hubungan komunikasi dalam rangka menciptakan situasi yg aman damai nyamat dan tentram.

    Dalam kunjungan tersebut Danrem 011/LW Danrem Kol Kav Kapti Hertantyawan S.H di dampingi Kasrem Letkol Czi Ridha Has, Kasiren Mayor Inf Dobby Novianto, Kasiintel Mayor Inf Abdul Hadi, Kasiop Mayor Inf Doni Prasetyo.(FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini