-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Aceh Adakan Tes Urine di Terminal Sigli

    Apr 27, 2023, 5:40 PM WIB Last Updated 2023-04-27T10:41:01Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Jasa Raharja Cabang Aceh bekerjasama dengan Polres Pidie dan BNN Kabupaten Pidie adakan cek urin terhadap supir agnkutan umum di Terminal Tipe B Sigli, Kamis 20 April 2023
    Regy S. Wijaya selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh menyatakan bahwa “Pemeriksaan ini kami lakukan untuk meminimalisir jumlah kecelakaan di Aceh dan memberikan kepastian jaminan dan kepada masyarakat yang menggunakan angkutan umum untuk mudik.

    Pemeriksaan Urine  ini rutin diadakan oleh PT. Jasa Raharja setiap tahunnya pada Operasi Ketupat Seulawah. Ini sebagai salah satu bentuk pelayanan PT. Jasa Raharja kepada pengguna angkutan umum yang telah membeli tiket secara resmi dan menggunakan angkutan resmi sesuai peraturan perundangn undangan.

    PT. Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
     
    “Masyarakat perlu memahami bahwa Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) yang dibayarkan oleh masyarakat merupakan dana yang akan dipergunakan untuk memberikan santunan kecelakaan lalu lintas penumpang umum. 

    Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan angkutan umum yang resmi sesuai peraturan perundang-undangan ” tutup Regy S. Wijaya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini