-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Aceh Hadiri Rakor Persiapan Pam Idul Fitri 1444 H

    Apr 15, 2023, 3:21 AM WIB Last Updated 2023-04-14T20:21:16Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Rabu, 12 April 2023 bertempat di  Mapolda Aceh, Banda Aceh. Jasa Raharja Aceh menghadiri Rakor Lintas Sektoral Guna mengantisipasi kesiapan pengamanan arus mudik dan arus balik dalam agar berjalan tertib.

    Dalam kegiatan ini Lintas sektor dihadiri oleh Kapolda Aceh,Kabinda Aceh, Kepala BPTD Aceh, Kepala BPJN Aceh, Kepala BMKG Aceh, Kepala Basarnas Aceh, Kepala Organda Aceh, Perwakilan Dinas PUPR Aceh, BPBA, Dinkes Aceh, PT ASDP Banda Aceh, PT Hutama Karya, RSUZA, Angkasa Pura II Bandara SIM, BPJS Kesehatan, PLN Aceh, Pengusah Otobus, dan Disbudpar Aceh dan mitra lainya.
    Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya menyampaikan “PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, sudah mempersiapkan langkah-langkah untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2023 guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan arus mudik dan arus balik lebaran Tahun 2023”

    “Jasa Raharja Aceh juga menyelenggarakan test urin untuk supir angkutan umum dengan bekerja sama dengan Polresta Banda Aceh dan BNN Kota Banda Aceh yang akan diselenggarakan di terminal maupun Pelabuhan.” tutup Regy
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini