-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kekompakan Pemuda Gampong Baroh Silahturahmi Hari Lebaran, Santuni Anak Yatim

    Apr 24, 2023, 8:45 PM WIB Last Updated 2023-04-27T02:50:33Z

     



    Kekompakan Pemuda Gampong Baroh Silahturahmi Hari Lebaran, Santuni Anak Yatim.( foto dokumentasi wartanad.id)


    Pidie - Kekompakan pemuda Gampong Baroh permukiman Gampong Blang kabupaten Pidie melaksanakan santunan anak yatim dalam silahturahmi suasana lebaran idul Fitri 1 Syawal 1444-H. Senin malam (24/4/2023)


    Tokoh pemuda Gampong baroh Bang pon dan Lemgam, kepada media ini mengatakan kegiatan ini sebagai salah bentuk kepedulian sosial kaum muda mudi dalam mengisi kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Dan kegiatan ini dilakukan atas dasar kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dalam suasana lebaran, Mengingat kita sesama pemuda  harus tetap kompak antar desa, Jangan ada saling menyimpan iri dengki .



    Fikram salah tokoh pemuda permukiman Gampong Blang juga ikut serta dalam kegiatan ini mengatakan bukan sekedar makan - makan saja,Akan tetapi kami juga ada melakasanakan santunnan bagi 13 orang anak yatim di desa Gampong Baroh, Semoga Santunan ini dapat memudahkan anak yatim tersebut untuk membeli yang diperlukan. Menurut Fikram, jumlah dana yang terkumpul Rp10.00.000. Sumber anggarannya berasal dari swadaya masyarakat, terutama kelompok pemuda. Ditambah lagi sumbangan rekan-rekan donatur dari seputaran Gampong Baroh.


    Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Gampong Baroh khususnya kaum pemuda dan juga kepada rekan-rekan donatur dari luar yang telah berpartisipasi dalam penyantunan anak yatim piatu tersebut.


    “Hanya Allah yang dapat membalasnya. Insyaallah, dengan kegiatan ini kita lebih peduli kepada sesama,”pintanya.



    Sementara itu Samsul Umri Tokoh Pemuda Gampong baroh mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemuda. Kita harapkan kegiatan ini menjadi wadah silaturrahmi untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan pemuda dan pemudi Gampong Baroh permukiman Gampong Blang yang memang sudah terbina sejak puluhan tahun serta dikenal punya ide-ide kreatif. Semoga ke depan dapat menjadi tradisi di penghujung hari kemenangan yaitu 1syawal idul Fitri 1444 H tiap tahunnya,” harap Samsul Umri. Laporan ( Gondes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini