-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pengusaha Sukses Dipidie Gelar Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

    Apr 10, 2023, 7:52 PM WIB Last Updated 2023-04-10T13:33:09Z

    Pengusaha Sukses Dipidie Gelar Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama.( Foto Dokumentasi wartanad.id).


    Wartanad.id - Pidie – PT. Suman Mark dibawah komando H. Harmius.SE Menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan Tokoh Masyarakat dan santunan anak yatim piatu dan laksanakan Sunatan 20 anak fakir dengan masyarakat sekitar, serta kaum dhuafa, para karyawan, serta tamu undangan lainnya, yang di hadiri sekitar 250 orang tersebut diselenggarakan dengan penuh rasa syukur dan suka cita, sore hari ini di kantor kediaman H. Suman Mark -Pengusaha dan kontruksi di Aceh.

    Sertu Muzakir.SH Wakil ketua 1 LAN Kabupaten Pidie Melihat Langsung kegiatan Sunathan Bagi Anak -Anak Dikabupaten Pidie (Foto Dokumentasi Yoga)

    Acara dimulai pada pukul 10.00 diawali sampai tengah hari lakukan sunathan bagi 14 anak fakir diteruskan membagikan paket Ramadhan bagi 300 masyarakat kurang mampu, dan dilanjutkan hingga buka puasa , dilanjut acara makan minum bersama anak yatim piatu dan seluruh stake holder sebagai tamu undangan.


    Hadir dalam acara tersebut Calon anggota DPR -RI Dari Fraksi Partai PDI -Perjuangan A.n. Hanafiah .

     Ormas dari lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Pidie yang juga diketuai oleh H. Harmius.SE. Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) JARA dihadiri oleh ketua Iskandar.Spdi. Tokoh Masyarakat setempat dengan membawa anak yatim-piatu.(Yoga)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini