-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tingkatkan Keamanan Arus Balik, Jasa Raharja Aceh Adakan Tes Urine di Lhokseumawe

    Apr 30, 2023, 12:18 PM WIB Last Updated 2023-04-30T05:18:12Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Jasa Raharja Cabang Aceh bekerjasama dengan Polres Lhokseumawe dan BNN Kota Lhokseumawe adakan cek urin terhadap supir agnkutan umum di Terminal Lhokseumawe, Selasa 25 April 2023
    Regy S. Wijaya selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh menyatakan bahwa “Pemeriksaan ini kami lakukan untuk meminimalisir jumlah kecelakaan di Aceh dan memberikan kepastian jaminan dan kepada masyarakat yang menggunakan angkutan umum untuk arus balik.”

    Pemeriksaan Urine ini rutin diadakan oleh PT. Jasa Raharja setiap tahunnya pada Operasi Ketupat Seulawah. Ini sebagai salah satu bentuk pelayanan PT. Jasa Raharja kepada pengguna angkutan umum yang telah membeli tiket secara resmi dan menggunakan angkutan resmi sesuai peraturan perundangan undangan.
    PT. Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
     
    “Jasa Raharja mendukung Pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2023 dengan mengadakan test urin di Terminal Lhokseumawe untuk memberikan kepastian jaminan serta keamanan kepada Masyarakat yang melakukan mudik dan arus balik. Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak menggunakan mobil Bak terbuka untuk mengangkut penumpang.” tutup Regy S. Wijaya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini