-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kunjungan Kerja Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda ke Kodim 0102/Pidie

    May 10, 2023, 4:53 PM WIB Last Updated 2023-05-10T09:53:34Z

     

    Kunjungan Kerja Pangdam IM,Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P dan Didampingi Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya ke Kodim 0102/Pidie. ( foto dokumentasi Pendim Pidie/ Mul)


    Sigli - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0102/Pidie, Rabu (10/05/23).


    Kunjungan Kerja Pangdam IM di Makodim 0102/Pidie diawali dengan menerima laporan dari Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han., dilanjutkan pengalungan Syal dan pemberian Hand Bucket serta menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian, selanjutnya Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menyaksikan tarian penyambutan serta menerima ucapan selamat datang.


    Acara dilanjutkan dengan tatap muka bersama Forkopimda Kab. Pidie, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Adat. Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit dan Persit di lapangan apel Makodim 0102/Pidie.


    Kunjungan Kerja Pangdam IM kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 0102/Pidie, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.


    Pada acara Kunjungan Kerja ini Pangdam IM memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit Kodim 0102/Pidie yang isinya, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Ilegal Logging dan pelanggaran lainnya. Pangdam IM juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.


    Diakhir arahannya Pangdam IM juga mengajak para prajurit dan Persit Kodim 0102/Pidie untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan dan tetap tidak berpolitik praktis.


    Usai memberikan pengarahan Pangdam IMmemberikan tali asih kepada Kaum duafa, tokoh agama dan dantokih Masyrakat.Sementara di tempat terpisah Ketua Persit KCK Kodam Iskandar Muda Ny. Iin Novi Helmy Prasetya juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan seluruh anggota persit KCK cabang kidum 0102/Pidie di lanjutkan dengan memberi pengarahan.

    Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini