-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tim Pembina Samsat Aceh Launching Layanan Samsat Gampong

    Jun 9, 2023, 9:16 PM WIB Last Updated 2023-06-09T14:16:51Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Tim Pembina Samsat Provinsi Aceh meluncurkan layanan Samsat Gampong Lam Lo yang berada di Kecamatan Kota Bakti Kabupaten Sigli, Senin 5 Juni 2023.

    Layanan Samsat Gampong, merupakan layanan pengesahan surat tanda nomor kendaraan (STNK) setiap tahun, pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) dan sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ). Samsat ini di buka untuk mempermudah masyarakat di Kecamatan Kota Bakti, Tangse, Keumala, dan Geumpang dalam membayar pajak kendaraan. 

    Regy S. Wijaya selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh menyatakan bahwa “Ini salah satu komitmen Tim Pembina samsat Provinsi Aceh terhadap pelayanan one stop service. Pelayanan Samsat ini akan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah masyarakat dalam membayar Pajak di 5 kecamatan tersebut.

    “Kami berharap dengan adanya layanan dapat meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar PKB dan SWDKLLJ serta dapat menjangkau masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari Kantor Bersama Samsat Induk.”tutup Regy S. Wijaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini