-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Golkar Pidie Gelar Silahturahmi Halal Bihalal Bersama Pengurus Dan Bacaleg Disuasana Idul Adha 1444 H/2023 M

    Jul 1, 2023, 12:04 PM WIB Last Updated 2023-07-01T07:12:56Z

     

    Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pidie, T, Saifullah.TS Gelar Silahturahmi Halal Bihalal Bersama Pengurus Dan Bacaleg Disuasana Idul Adha 1444 H/2023 M , Jelang Pemilu 2024.(Foto Dokumentasi Wartawan.id)


    Pidie (Nasionalmerdeka.com) - Partai Golkar kabupaten Pidie menggelar silaturahmi Halal Bihalal suasana hari Raya idul adha 1444 H bersama Bacaleg dan pengurus harian kecamatan se-kabupaten Pidie lintas generasi di Kantor DPP Partai Golkar dan tak lupa juga diselingi penyembelihan hewan qurban, untuk memperkuat soliditas dan tali silaturahmi menuju kemenangan.



    Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar T.Saifullah.TS Pada saat penyampaian silahturahmi ini bahwa kegiatan ini Agar kita bisa siap menghadapi Pileg dan Pilpres 2024," Maka dari itu Partai Golkar sudah siap berjuang untuk menambah kekuatan dan motifasi dan menggelar silaturahmi dalam suasana hari Raya idul adha bersama pengurus Partai Golkar kabupaten Pidie, adapun keluarga besar partai Golkar Aceh yang hadir Ketua DPD I Aceh partai Golkar TM. Nurlif bersama rombongan, Wantim (Dewan Pertimbangan) Partai Golkar kabupaten Pidie, Ketua KIP kabupaten Pidie, Para ketua PK (Pengurus Kecamatan) se-kabupaten Pidie,Para Bakal Calon Legislatif Partai Golkar Dipidie , Para Pengurus Ormas/Hasta Karya Partai Golkar kabupaten Pidie, Acara bertempat di Kantor DPD pada Sabtu (1/7/2023) Siang. 


    Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Pidie T. Saifullah.TS menuturkan momen Idul Adha 1444 Hijriah ini bisa menyatukan seluruh kader partai berlambang pohon beringin dalam suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan.


    Ia mengaku, silahturahmi ini digelar untuk menunjukkan soliditas seluruh kader Golkar, tepatnya antara generasi muda dan senior, semua bersatu.


    T. Saifullah.TS mengaku Halal Bihalal ini untuk memperkuat silahturahmi juga berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat pidie seluruhnya kepada partai nomor urut 4 untuk menghadapi pemilu yang digelar pada 14 Februari 2024.


    Ia berharap, masyarakat bisa memberikan dukungan kepada kader Golkar untuk bisa berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    "Kepada masyarakat yang mendukung Partai Golkar, dan juga yang akan bersimpati terhadap Partai Golkar, kami mohon dukungan dan doa restunya," tutur Saifullah. Laporan ( FAUZAL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini