-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kolaborasi Dengan Satlantas Polresta Banda Aceh, Jasa Raharja & GODA Ikrar Komitmen Tertib Berlalulintas

    Jul 5, 2023, 8:30 AM WIB Last Updated 2023-07-05T01:30:22Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Kasubbag Pelayanan, Iwan Prasetiya bersama Satlantas Polresta Banda Aceh dan GODA (Gabungan Ojol Daerah Aceh) Ikrar Komitmen Tertib Berlalulintas di Acara Family Gathering Goda Community di Pantai Cermin Ulee Lheue Selasa 4 Juli 2023. 

    Acara tersebut dihadiri oleh Kanit Kamsel Satlantas Polresta Banda Aceh, Ipda Safrizal Wakapolsek ulee Lheue, Ipda Erwin serta pengurus dan anggota Goda Community

    Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya melalui Kasubbag Pelayanan PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, Iwan Prasetiya menyampaikan “Ini merupakan salah satu program pencegahan laka lantas yang dilakukan dan terus dikampanyekan oleh Cabang Aceh karena Provinsi Aceh termasuk 10 besar penyumbang  angka kecelakaan yang tinggi.”

    Tujuan giat ini agar pengendara Ojol lebih peduli terhadap hal – hal yang dapat menyebabkan terjadinya laka lantas di wilayah Aceh dan meningkatkan kesadaran  tertib berlalu lintas.

    “Kami berharap dengan kegiatan penandatanganan komitmen tertib berlalulintas yang dilakukan secara berkelanjutan dapat menurunkan tingkat laka lantas di Provinsi Aceh,” Tutup Iwan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini