-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    TP PKK Kecamatan Peukanbaro Ikut Serta Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang Dan Aman(B2SA) Tingkat Kabupaten

    Jul 20, 2023, 4:51 PM WIB Last Updated 2023-07-21T02:23:37Z

     

    TP PKK Kecamatan Peukanbaro Ikut Serta Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang Dan Aman(B2SA) Tingkat Kabupaten Pidie ( Foto Dokumentasi Wartanad id)


    Pidie (Wartanad.id) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pidie Bekerja sama dengan Dinas DPMG, Dinas Pertanian Dan Pangan, Dalam rangka menggelar Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) serta Lomba masak Serba Ikan, berlangsung di Gedung Serbaguna, Pendopo Bupati Pidie , Kamis (20/7/2023).


    Ketua TP PKK Pidie , Istri Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ny Suaidah Sulaiman, mengatakan, peserta lomba dari TP PKK kecamatan dalam Kabupaten Pidie ."Lomba diikuti Beberapa kecamatan dari 23 Kecamatan yang ada," ujarnya.


    Istri Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ny Suaidah Sulaiman,berharap, melalui lomba tersebut bisa melahirkan kreatifitas dan inovasi baru. "Ada inovasi atau resep baru untuk memacu kreatifitas ibu-ibu dalam menciptakan menu beragam, bergizi, seimbang dan aman, disamping mengolah bahan masakan serba menu," ujarnya.


    Ia menambahkan, dengan lomba tersebut diharapkan juga dapat menciptakan resep-resep masakan bersumber karbohidrat lain seperti sagu, ubi, jagung, janeng dan lain-lain dengan memanfaatkan bahan lokal dan tetap mempertimbangkan gizi dan vitamin.


    TP- PKK Kecamatan Peukanbaro Anisah kepada media ini mengatakan Lomba Cipta Menu B2SA dan Lomba Masak Serba Menu yang diikuti 23 kecamatan ini adalah dalam rangka menciptakan kreativitas berbasis sumber daya lokal untuk pengendalian Stunting. laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini