-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jumat Curhat Bersama Kapolres Pidie, Warga Curhat Jalan Macet Disekitar Pasar Grong- Grong

    Sep 8, 2023, 11:59 AM WIB Last Updated 2023-09-08T04:59:44Z
    Wartanad.id - Sigli - Bertempat di Cofee Doppio SPBU Gintong Kecamatan Grong-grong Kabupaten Pidie, Jumat (8/09/2023) dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polres Pidie.

    Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Muspika Grong-Grong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Puluhan Masyarakat Kecamatan Grong-grong, hadir juga Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si bersama dengan Pejabat Utama Polres Pidie

    Beberapa Curhatan Toko Masyarakat dan Warga Kecamatan Grong-Grong kepada Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, masalah sering terjadinya kemacetan di jalan lintas Banda Aceh - Medan tepatnya di pasar Grong - Grong, ternak masyarakat yang masih banyak berkeliaran di jalan dan juga masalah kebersihan pasar grong-grong yang selama ini dianggap sudah sangat kotor.

    Curhatan yang disampaikan masyarakat langsung ditanggapi oleh Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, agar tidak terjadi kemacetan di pasar Grong-grong, diharapkan kepada Muspika Grong-Grong lebih proaktif mensosialisasikan kepada pedagang agar tidak berjualan di bahu jalan sehingga dapat mengganggu lalu lintas.

    Lanjutnya, untuk mengatasi kemacetan dengan membuat jalur dua di pasar grong-grong seperti yang disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat, Polres Pidie akan menampung semua aspirasi dan masukan dari masyarakat serta nantinya akan disampaikan ke tingkat kabupaten dan Propinsi, sehingga masalah kemacetan di pasar Grong-grong bisa teratasi.

    Sementara itu kepada pedagang diharapkan agar selalu menjaga kebersihan di lokasi pasar grong-grong, nanti pihak Muspika bisa berkoordinasi dengan Dinas terkait dalam hal pengelolaan sampah sehingga tidak menumpuk dan menimbulkan aroma yang tidak sedap di Pasar Grong-grong, ungkap Wakapolres Pidie.

    "Kepada pemilik ternak agar tidak melepas hewan ternaknya seperti kerbau, lembu dan kambing sehingga dapat membahayakan nyawa orang lain ketika berkeliaran dijalan, berikan pemahaman kepada para peternak agar mengkandangkan hewan ternaknya, dan perlu kerjasama kita semua termasuk Satpol PP Kabupaten Pidie untuk menertibkan hewan ternak yang berkeliaran dijalan", sebut Kompol Misyanto, SE, M.Si.

    Selesai kegiatan Jumat Curhat, Wakapolres Pidie yang didampingi Pejabat Utama Polres Pidie dan Muspika Grong-grong ikut menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Pidie kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Grong-grong.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini