-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peserta Expedisi 120 KM Jalur Hutan Seulawah Event Tahunan IOX Aceh Chapter ke-5 Sampai Digaris Finish

    Sep 10, 2023, 5:17 PM WIB Last Updated 2023-09-10T12:58:46Z

    Peserta Expedisi 120 KM Jalur Hutan Seulawah Event Tahunan IOX Aceh Chapter ke-5 Sampai Digaris Finish, Pembina IOX Aceh Chapter H. Harmius.SE Didampingi Dandim 0102/ Pidie Diwakili Pasi Ops  Kapten Roni S,  Samping Kanan Daunit Intel Kodim 0102/Pidie Letda Irwansyah ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie (Wartanad.id)- Event Tahunan IOX Aceh Chapter Seulawah Expedition Ke -5 yang dilepas Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P, pada kamis 7 September diLapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, telah sampai Finish di kabupaten Pidie. Bertempat di halaman outdoor Suman Mark Swalayan. Minggu ( 10/9/2023)


    Kpt Cpm Muhadar Dansupdenpom IM/ 1-3 Sigli. Juga Berkesempatan Mengalungi Penghargaan Kepada Offroader Event Tahunan IOX Aceh Chapter.


    Dikonfirmasi terpisah H. Harmius.SE selaku pembina pada Indonesia Offrod Expedition ( IOX ) Aceh menyampaikan bahwa kegiatan Event Tahunan IOX Aceh chapter Seulawah Expedition Ke - 5 ini sangat tepat untuk mengenalkan indahnya alam Aceh, Budaya dan Keseniannya, sehingga olahraga otomotif khususnya Offroad juga sebagai ajang mempromosikan potensi wisata dan daya tarik wisata di Provinsi Aceh kepada para Offroader yang datang dari luar Daerah.


    Ketua KONI Kabupaten Pidie Samsul Berkesempatan Memberikan Penghargaan Kepada Offroader Di Pos Gapura Finish Seulawah Expedision Ke-5


    H. Harmius.SE Juga sebagai penyedia tempat Finish bertempat di Halaman Outdoor Suman Mark Swalayan pada kegiatan Event Tahunan IOX Aceh Chapter Seulawah Expedition Ke-5, juga menuturkan bahwa melihat besarnya antusias dan komunitas Offroader yang mengikuti Event Tahunan IOX Aceh Chapter Seulawah Expedition Ke-5, dimana kegiatan ini merupakan Event Offroad yang terbesar di Aceh yang menggambarkan bahwa Offroad ini sangat digemari masyarakat. 

    Penasehat Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO-I) Kabupaten Pidie Sertu Muzakir.SH Juga Berkesempatan Memberikan Penghargaan Piagam Kepada Offroader Event Tahunan IOX Aceh Chapter ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)

    Forkopimda kabupaten Pidie sebagai tuan rumah juga turut hadir diacara kegiatan event tahunan IOX Aceh Chapter Seulawah Expedition ke -5 dan berkesempatan mengalungi penghargaan kepada 63 Offroader, Adapun Forkopimda pidie yang hadir sebagai berikut: PJ Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto diwakili Safrizal sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan atau DKP. Ketua KONI Kabupaten Pidie Samsul.Kpt Cpm Muhadar Dansupdenpom IM/ 1-3 Sigli.Kapten Roni S, Pasi Ops Kodim 0102/Pidie dan Letda Irwansyah Daunit Intel Dim 0102/Pidie


    Salah satu Offroader Dari Sumatra Utara Bung Koko dikonfirmasi MC Media ini Mengatakan Kondisi dan kegiatan ini sangat menggembirakan karena dengan semangat optimis dan penuh motivasi akan dapat mengelorakan semangat kebersamaan dan saling menolong yang pada akhirnya dapat tercipta rasa persatuan dan kesatuan masyarakat dalam bingkai NKRI.


    Catatan media ini


    Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 7 s.d 10 September 2023 yang menempuh jarak sejauh 120 KM dengan Rute perjalanan dari Banda Aceh, kemudian Aceh Besar dan berakhir Finish di Kabupaten Pidie, Halaman Outdoor Suman Mark Swalayan dengan peserta berjumlah 225 orang dari 8 Kabupaten Di Indonesia dengan mengendarai 63 unit kendaraan Offroad.

     Acara Berlanjut sampai dengan malam hari dan dilakukan Santunan Anak Yatim-piatu Dari PT.Suman Mark Swalayan. Laporan ( FH01)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini