-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tgk Husin Yusuf: Jalan Lintas ke Puskesmas Kluet Utara Perlu Perhatian Serius

    Sep 3, 2023, 5:34 PM WIB Last Updated 2023-09-03T10:34:39Z
    Wartanad.id - Aceh Selatan- Warga Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, mengharapkan perbaikan jalan lintas Kotafajar menuju Puskesmas Plus Kluet Utara.

    Pasalnya, ruas jalan yang panjang sekitar 580 meter itu sudah mengalami kerusakan dan perlu perbaikan.

    Zulfata, salah seorang warga setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah sepantasnya mendapatkan perbaikan. Menurutnya, beberapa titik jalan itu sudah berlubang. Sehingga menyulitkan kendaraan melewatinya. 

    "Padahal jalan itu merupakan akses bagi masyarakat yang melintasi, apalagi masyarakat yang akan berobat ke Puskesmas," terangnya, Minggu (3/09/2023).

    Sementara itu, Tgk. Husin Yusuf, tokoh masyarakat Aceh Selatan pada media ini berharap agar pemerintah secepatnya merealisasikan perbaikan ruas jalan yang menghubungkan antara Gampong Kotafajar dan Gampong Krueng Batu.

    Apalagi, katanya, jalan penghubung antar gampong itu terdapat Puskesmas Plus, sehingga perlu penanganan serius dari pemerintah.

    "Kami berharap agar pemerintah dapat memperbaiki jalan ini," kata dia.

    Senada dengan Tgk Husin Yusuf, Umar Abdi, selaku warga Kotafajar berharap agar anggota DPRK dapat melihat langsung kondisi ruas jalan penghubung antara Gampong Kotafajar ke Gampong Krueng Batu. Apalagi, katanya disana terdapat Puskesmas.

    "Ruas jalan ini sangat penting mendapat perhatian dari pemerintah maupun DPRK, karena disana ada fasilitas kesehatan sehingga jalan ini perlu perbaikan," terangnya.(FM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini