-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dzikir Sholawat Dan Tausiah Hiasi Haul H.Usman Ismail

    Nov 29, 2023, 9:50 PM WIB Last Updated 2023-11-30T04:56:29Z

    Dzikir Sholawat Dan Tausiah Hiasi Haul H.Usman Ismail. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Pidie ( Wartanad.id) - Dalam rangka memperingati haul H.Usman Ismail, Keluarga besar PT,Suman Toko Owner Suman Mark Farhan, Dan Harmius Bin H.Usman Moderator bersama masyarakat Permukiman Meunasah Lueng Guci Rumpong dan sekitarnya menggelar acara pengajian umum dzikir dan sholawat, Rabu (29/11/2023) malam.


    Dalam pelaksanaan acara djikir tersebut dipimpin Habib Abdul Haris Bin Sholeh Alydrus dan Ustadz Masrul Aidi,LC,MA,Sebagai penceramah, H.Said Muslim Bin Hasan Al Bahsien sebagai Panitia 1, Serta Muzakir.S.H Sebagai Panitia II. Dan Haul H.Usman Ismail tersebut dihadiri para tokoh masyarakat Pidie serta dihadiri ratusan masyarakat khususnya para wanita.



    Pantauan media ini dilokasi, acara haul H.Usman Ismail ini terlihat meriah dengan alunan musik islamiyah, H, Harmius Bin H.Usman koordinator kegiatan dan dzikir dan sholawatan mengatakan, haul H.Usman Ismail Selaku orang tua kami dan 

    "Alhamdulilah, dihadiri hampir 200 orang khususnya para ibu-ibu yang antusias mengikuti pengajian umum dzikir dan sholawat melebihi undangan yang disebarkan," ucap H. Harmius, Acara haul ini juga merupakan sebuah bentuk syukur kami sebagai anak serta pengiriman do'a kepada orang tua kami H.Usman Ismail.


    "Semoga dengan adanya haul ini, kemudahan dan rejeki maupun kesehatan bagi anak dan cucu semoga setiap tahunnya kami akan melaksanakannya, ucap nya. Laporan ( FH01)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini