-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapendam IM Pimpin Syukuran HUT Penerangan Angkatan Darat Ke-73 di Markas Pendam IM

    Azhar
    Jan 23, 2024, 1:34 PM WIB Last Updated 2024-01-23T06:34:10Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si, memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-73 Penerangan Angkatan Darat (AD) tahun 2024, di Markas Pendam IM, Banda Aceh, Selasa (23/1/2024).

    Acara syukuran ini dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pendam IM Ny. Irhamni Zainal beserta Pengurus, para Perwira dan anggota, serta para PNS Pendam IM.

    Dalam sambutannya, Kapendam IM menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh personel Penerangan Kodam IM yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya. Kapendam IM juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Penerangan AD dan media massa dalam memberikan informasi yang akurat dan positif kepada masyarakat.

    Kapendam IM juga menekankan pentingnya peran Penerangan AD dalam mendukung tugas pokok TNI AD, khususnya Kodam IM. Kapendam IM mengajak seluruh personel Penerangan Kodam IM untuk selalu berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi serta perkembangan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence). Menurut Kapendam IM, kemampuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi yang edukatif, transparan dan inspiratif. 

    Acara syukuran HUT Penerangan AD ke-73 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pendam IM dalam rangka memperingati hari jadi Penerangan AD yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2024. Penerangan AD merupakan salah satu fungsi dalam TNI AD yang bertugas untuk menyelenggarakan penerangan militer, baik internal maupun eksternal, guna mendukung tugas pokok TNI AD.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini