-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hari Pers Nasional 2024, Personel Polres Aceh Timur Donor Darah

    Azhar
    Feb 20, 2024, 8:21 PM WIB Last Updated 2024-02-20T13:22:02Z


    Wartanad.id | Aceh Timur – Sejumlah personel Polres Aceh Timur Polda Aceh mengikuti donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur. Kegiatan dipusatkan di Bereh Coffee Komplek Gedung Idi Sport Center (ISC) Selasa, (20/02/2024) pagi.

    Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, “Ini dalam rangka Hari Pers Nasional, ya, kami sangat mendukung, lagi pula pers adalah mitra kerja kami disamping itu kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat,” kata Kasi Humas.

    Begitu pula untuk rangkaian kegiatan HPN, pihaknya siap memberikan dukungan. “Harapannya ke depan hubungan antara jajaran Kepolisian dalam hal ini Polres Aceh Timur dengan wartawan semakin harmonis termasuk dalam hal informasi.” Ungkap Nasution.

    Sementara itu Ketua PWI Aceh Timur Iyas Ismail, mengatakan donor darah sebagai wujud kontribusi dari aspek kemanusiaan.

    “Dalam momentum HPN kami juga sangat apresiasi dari Polres Aceh Timur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, semoga memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Ilyas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini