-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Aliansi Masyarakat demokrasi tolak proses pemilu 14 februari 2024 yang penuh dengan kecurangan - kecurangan yang terstruktur

    Mar 8, 2024, 10:46 AM WIB Last Updated 2024-03-08T04:09:14Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - PERNYATAAN SIKAP ALIANSI MASYARAKAT DEMOKRASI Pemilihan Umum yang telah di selenggarakan pada Tanggal 14 Februari 2024 telah selesai di laksanakan , namun mulai dari proses perencanaan dan pelaksanaan serta perhitungan suara hasil pemilu penuh dengan intrik tipu daya politik berkedok bansos serta kecurangan yang di lakukan secara terstruktur , tersistem dan Masif.ucap koordinator AMD yulindawati 08/03

    Yulinda menambahkan ,ketidaknetralan presiden , menteri , Aparatur negara , aparatur publik serta aparat keamanan , baik oknum TNI maupun Polri , oleh karena itu kami dari Aliansi Masyarakat Demokrasi akan menyampaikan sikap tegas . 

    Adapun tujuh pernyataan sikap Aliansi Masyarakat Demokrasi yakni : 
    1. Menolak Segala bentuk kecurangan dalam pemilu 2024

    2. .Mendesak Agar Ketua KPU dan Ketua Bawaslu pusat untuk di copot dari jabatannya dan di proses hukum 

    3. Mendesak KPU dan Bawaslu menghentikan tayangan hasil hitung cepat ( Quick Count ) dan hasil hitung real ( Real Count ) oleh KPU hasil pemilu 2024 di seluruh media . 

    4. Mendesak dilakukannya audit forensic terhadap IT KPU ( Sirekap ) . 

    5. Mendesak penyelenggara pemilu untuk mediskualifikasi paslon 02 ( Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ) karena melanggar konstitusi dan merusak tatanan demokrasi . 

    6. Mendesak DPR RI untuk membentuk tim pansus serta menjalankan hak angket untuk menyelidiki segala pelanggaran Undang - undang dalam pelaksanaan Pemilu 2024 . 

    7. Menuntut pemakzulan Jokowi selaku Presiden RI yang telah melakukan pelanggaran- pelanggaran terhadap konstitusi serta memperkosa demokrasi secara brutal . 

    8. Jika semua tuntutan - tuntuan kami di atas tidak dilaksanakan , maka kami menolak semua hasil pemilu 2024 .
    pernyataan kami sebagai rakyat Indonesia dan elemen bangsa yang cinta kebenaran , kejujuran dan keadilan demi tegaknya demokrasi di Indonesia . Tegas yulindawati
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini